Rodgers puji spirit tim

Senin, 02 September 2013 - 00:05 WIB
Rodgers puji spirit...
Rodgers puji spirit tim
A A A
Sindonews.com – Pelatih Liverpool Brendan Rodgers memuji spirit tim ketika mengalahkan Manchester United 1-0 di Anfield, Minggu (1/9) malam WIB.

Gol semata wayang yang dicetak Daniel Stturidge di menit keempat sudah cukup memastikan Liverpool memetik tiga poin.

United disebutnya sama sekali tidak terlalu membahayakan gawang Liverpool. Kiper Simon Mignolet hanya melakukan dua penyelamatan dan dia berhasil menjaga gawangnya tidak kebobolan dalam tiga laga beruntun.

Pelatih berusia 40 tahun itu menilai kemenangan ini memperlihatkan penampilan timnya menunjukkan perkembangan. “Saya rasa hasil akhirnya luar biasa dan saya menilai kami sangat bagus. Kami akan melaju mulus dan akan menjadi lebih baik. Ini adalah pertandingan esar dan kami ingin menjadi juara tahun ini,” ujar Rodgers dilansir BBC, Senin (2/9/2013).

“Saya pikir Anda melihat kebersamaan dan semangat tim pada tahun ini. Saya senang kami bisa mendapatkan tiga kemenangan secara beruntun di awal musim ini.”

Tak lupa Rodgers memuji kontribusi gol Stturidge yang berulang tahun ke-24 pada hari ini. “Saya senang dengan kontribusinya. Dia bermian penuh dalam sepekan ini dan sempat mengalami benturan pada pahanya. Meski kondisinya 70 persen, dia akan tetap bagus,” pujinya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0197 seconds (0.1#10.140)