Lyon ogah jual Gomis ke Newcastle

Senin, 02 September 2013 - 23:47 WIB
Lyon ogah jual Gomis ke Newcastle
Lyon ogah jual Gomis ke Newcastle
A A A
Sindonews.com - Pemilik Olympique Lyons, Jean-Michael Aulas menegaskan bila penyerang mereka Bafetimbi Gomis tidak akan pergi kemanapun ditengah ketertarikan Newcastle United untuk memboyongnya pada musim panas ini. Sebelumnya Gomis kerap dikaitkan dengan klub asal Liga Premier Inggris itu, namun kini sepertinya peluang The Maqpies -julukan Newcastle menjalin kesepakatan bakal sulit terjadi.

Setelah sempat masa depan pemain asal Prancis tidak jelas usai dihubungkan dengan Marseille, Fenerbahce dan Swansea City hingga Newcastle yang tertarik untuk memboyong pemain berusia 28 tahun itu. Tapi Aulas menegaskan jelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini, bila pemain yang telah mencetak 16 gol dari 37 laga itu tidak akan meninggalkan klub musim ini.

"Kami harus menghadapi fakta yang terjadi, yakni tidak ada tawaran yang kami terima dari klub asal Inggris maupun Turki untuk Gomis. Sementara itu Lyon masih membutuhkan pemain seperti dia," tegas Aulas seperti dilansir Sky Sports, Senin (2/9/2013).

"Hal yang paling logis ialah tidak mungkin Gomis untuk mengakhiri kontrak, tetapi kami memiliki lebih banyak waktu untuk memperkuat tim bila Gomis tetap bertahan. Kehadirannya bakal memperkuat skuad," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6108 seconds (0.1#10.140)