Podolski sambut kedatangan Ozil

Selasa, 03 September 2013 - 15:27 WIB
Podolski sambut kedatangan...
Podolski sambut kedatangan Ozil
A A A
Sindonews.com – Lukas Podolski menyambut baik kedatangan gelandang anyar asal Real Madrid, Mesut Ozil. Striker Arsenal itu menilai pemain asal Jerman itu bakal meningkatkan performa Arsenal pada musim ini.

“Ini adalah kabar yang hebat bagi saya, bagi Arsenal dan bagi sepak bola Inggris,” ungkap Podolski seperti dikutip Sports Mole, Selasa (3/9/2013).

Ozil resmi berkostum Arsenal setelah Madrid melepasnya dengan banderol yang cukup fantastis, yakni 42 juta poundsterling. Jumlah tersebut sekaligus membuat oemain berusia 24 tahun itu menjadi salah satu pemain termahal Arsenal.

Sementara itu Ozil sendiri mengaku senang dirinya bisa bergabung bersama Arsenal. Tak ayal, mantan pemain Werder Bremen itu tak sabar menjalani debutnya bersama The Gunners.

"Saya senang bisa bergabung dengan sebuah klub seperti Arsenal dan saya tidak sabar ingin bermain di Liga Primer. Ini akan jadi sesuatu yang hebat untuk perkembangan diri saya sebagai seorang pemain dan saya sangat menantikan kesempatan untuk bekerja dengan Arsene Wenger," ujar Oezil

"Dari negosiasi yang berlangsung antara kami jelas bahwa klub ini punya ambisi yang sangat besar dan saya ingin menjadi bagian dari masa depan yang menarik," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0808 seconds (0.1#10.140)