Marquez tak terbebani status favorit

Selasa, 03 September 2013 - 19:48 WIB
Marquez tak terbebani...
Marquez tak terbebani status favorit
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia empat divisi, Juan Manuel Marquez, mengatakan bahwa dirinya akan melakukan persiapan dengan sangat baik, sebelum menjalani pertarungan melawan juara kelas welter WBO tak terkalahkan, Timothy Bradley, di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 12 Oktober nanti.

Di sebagian besar kontes pertarungan utamanya, petinju asal Meksiko itu selalu menjadi underdog. Namun, pada laga kali ini, pria berusia 40 tahun itu akan memasuki ring sebagai favorit. "Saya telah menjadi underdog dalam pertarungan lain dan sekarang saya favorit, tapi bagi saya itu tidak penting. Yang penting adalah berlatih dan melakukannya dengan baik pada 12 Oktober," tandas Marquez, dikutip Boxing Scene.

Marquez mengungkapkan bahwa dirinya menjadi favorit, itu karena para penggemar, namun dia akan melakukan apa yang harus dia lakukan ketika berada di dalam ring nanti. "Kami tengah bekerja untuk mendapatkan kecepatan yang baik dan pukulan yang cepat," sambungnya.

Menurutnya, Bradley merupakan petinju yang kuat dan cepat. Kendati demikian, dia berseloroh jika dia bisa meredamnya dengan kecepatan yang kini tengah diasahnya. "Itu akan siap pada 12 Oktober nanti. Saya bisa katakan, jika laga ini akan berakhir dengan KO, maka kami telah melakukan pekerjaan kami dengan baik," jelas petinju yang pernah ditaklukkan Chris John tersebut.

Marquez berjanji akan bertarung dengan mengkombinasikan antara kecerdasan dan keagresifan memukul. "Jika KO akan terjadi, maka itu akan terjadi, tapi kami akan berhati-hati, karena berkali-kali ketika Anda mencoba untuk berburu KO, satu-satunya hal yang tampaknya Anda temukan adalah tinju lawan Anda."

Pertarungan antara Marquez versus Bradley ini cukup menarik. Pasalnya, kedua petinju tersebut berhasil memberikan kekalahan terhadap dua penampilan ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao, pada tahun lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0849 seconds (0.1#10.140)