Loew pertanyakan transfer Ozil

Rabu, 04 September 2013 - 21:38 WIB
Loew pertanyakan transfer Ozil
Loew pertanyakan transfer Ozil
A A A
Sindonews.com – Pelatih Timnas Jerman Joachim Loew juga mengaku terkejut dengan keputusan Mesut Ozil meninggalkan Real Madrid ke Arsenal di hari akhir bursa transfer musim panas ini.

Loew bahkan menilai transfer Ozil tidak bisa dimengerti. “Banyak pemain Madrid seperti Sami Khedira atau Cristiano Ronaldo sedih dengan kepindahan Ozil,” ujar Loew dilansir sky sport, Rabu (4/9/2013).

“Bagi saya, tidak bisa mengerti mengapa Madrid menjual salah satu top skorer mereka.”
Meski demikian Loew menilai kepindahan itu akan bagus untuk Ozil dan timnas. Dia mendukung pelatih Arsenal Arsene Wenger untuk memaksimalkan potensi pemain berusia 24 tahun tersebut.

“Saya merasa Ozil adalah pemain sensitif yang memerlukan banyak kepercayaan dari klub dan pelatih. Apa yang saya dengar di hari terakhir sebelum transfer itu, Ozil merasa dirinya tidak lagi mendapat kepercayaan di Madrid. Arsenal dan Wenger mampu meyakinkannya,” jelasnya.

“Arsenal adalah klub bagus, dengan pelatih top dan tentu saja dengan adanya dua pemain Jerman Lukas Podolski dan Per Mertesacker. Mereka memainkan sepak bola bagus baik secara teknik di level tinggi dan saya rasa itu sesuai dengan permainan Ozil,”tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6562 seconds (0.1#10.140)
pixels