Jalani partai hidup-mati tanpa Basuki

Kamis, 05 September 2013 - 22:32 WIB
Jalani partai hidup-mati tanpa Basuki
Jalani partai hidup-mati tanpa Basuki
A A A
Sindonews.com - Persebaya DU dipastikan tak bisa menurunkan salah pemain kunci jelang laga hidup mati melawan Persikabo Bogor dalam laga hidup dan mati babak semifinal Divisi Utama di Stadion Manahan Solo, Minggu (8/9) lusa.

Hingga kemarin, gelandang Persebaya itu belum menampakan diri. Pemain mungil yang biasa beroperasi sebegai penyerang lubang itu masih belum bergabung karena terserang demam berdarah. "Kita pastikan di babak semifinal, Basuki belum bisa tampil," ucap Pelatih Persebaya Du, Tony Ho.

Selama ini, Basuki memang termasuk salah satu pemain vital. Bersama dengan Uston Nawawi, mantan pemain Gresik United itu kerap menjadi kreator serangan. ''Tidak ada masalah, masih ada pemain lain yang bisa menggantikannya," elaknya.

Dalam latihan terakhir kemarin, Tony Ho sudah menerapkan skema permaianan yang akan dipakai saat bentrok melawan Persikabo. "Sebenarnya tidak ada strategi khusus, kita akan bermain dengan ciri Persebaya sendiri, melawan siapa saja kita siap," ucap pelatih asal Makassar ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0971 seconds (0.1#10.140)