Pelatih Golovkin tanggapi dingin tantangan Quillin

Kamis, 05 September 2013 - 22:38 WIB
Pelatih Golovkin tanggapi...
Pelatih Golovkin tanggapi dingin tantangan Quillin
A A A
Sindonews.com - Pelatih Gennady Golovkin, Abel Sanchez, tidak yakin dengan semua yang diucapkan oleh juara kelas menengah versi WBO, Peter Quillin. Menurut kabar yang berembus Quillin disebut-sebut ingin menjalani duel unifikasi gelar dengan Golovkin, yang menguasai sabuk WBA/IBO.

Sanchez mengatakan, apabila Quillin benar-benar ingin bertarung, maka manajer atau promotor petinju berusia 30 tahun asal Amerika Serikat itu perlu menghubungi K2 Promotions, promotor yang menaungi Golovkin.

"Jika dia benar-benar ingin menantang Golovkin, maka dia akan memberitahukan orang-orangnya, Al Haymon atau Oscar (De la Hoya) atau siapapun yang membuat keputusan untuknya, karena dia tidak tampak memiliki pilar untuk mereka," tutur Sanchez kepada Boxing Scene.

"Gennady Golovkin petinju acara utama HBO, kontes utama. Peter Quillin bertarung pada pertarungan di Showtime. Dia perlu memberitahu siapa pun di kampnya bahwa dia ingin melawan Golovkin dan bertarung di HBO, karena di situlah pertarungan Golovkin, dalam acara-acara utama."

Baik Quillin dan Golovkin dalam waktu dekat ini memiliki jadwal pertarungan masing-masing. Quillin akan kembali naik ring pada 26 Oktober mendatang di Atlantic City, New Jersey, AS. Sedang Golovkin akan menjalani duel mempertahankan gelar melawan Curtis Stevens pada 2 November 2013 di Madison Square Garden Theatre, New York City, AS.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)