Draxler pesimistis Jerman juara dunia 2014

Jum'at, 06 September 2013 - 22:31 WIB
Draxler pesimistis Jerman juara dunia 2014
Draxler pesimistis Jerman juara dunia 2014
A A A
Sindonews.com - Bersinarnya klub-klub Jerman di kompetisi Eropa tak lantas membuat gelandang muda Julian Draxler optimistis akan peluang negaranya menjadi juara dunia 2014.

Pemain yang merumput di Schalke 04 ini malahan pesimistis Tim Panser bakal membawa pulang trofi Piala Dunia 2014 di Brasil.

Penilaiannya itu bukan lantaran kekuatan tim melainkan karena didasari faktor iklim dan sejarah dimana belum pernah ada tim Eropa juara selama Piala Dunia digelar di Benua Amerika.

"Bukannya kami tak memiliki peluang, saya hanya tak menganggap kami favorit utama untuk memenanginya," kata pemain berusia 19 tahun itu dilansir situs resmi FIFA, Jumat (6/9).

"Jerman mempunyai tim hebat dan kami telah menanti sangat lama untuk meraih titel lagi, tapi tak akan mudah memenanginya di Brasil, terutama dengan iklim yang lebih menguntungkan tim-tim Amerika Selatan."

Dia menilai tuan rumah Brasil menjadi favorit setelah sukses menjadi juara di Piala konfederasi. “Argentina mungkin tak akan memiliki masalah dengan cuaca. Barulah setelah itu ada kandidat biasa seperti Spanyol, Italia, dan kami tentunya," tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8823 seconds (0.1#10.140)