De Rossi sempat ogah perkuat Roma

Jum'at, 06 September 2013 - 23:20 WIB
De Rossi sempat ogah...
De Rossi sempat ogah perkuat Roma
A A A
Sindonews.com – Gelandang bertahan AS Roma,Daniele De Rossi merupakan salah satu pemain binaan Roma yang cukup setia dengan klub berjuluk Giallorossi itu. Sejak 2001 lalu ia selalu menolak pinangan klub lain dan memilih bertahan bersama Roma.

Ternyata sebelum bergabung bersama Roma, pemain asal Italia itu sempat enggan berkarir dengan klub asal Ibu kota Italia itu. Saat itu De Rossi yang masih berusia 9 tahun tak ingin meninggalkan klub pertamanya yang bernama Ostia Mare.

“Roma datang dan mendapatkan saya ketika saya berusia 9tahun dan saya tidak ingin pergi karena saya senang dengan teman di Ostia Mare. Sampai berusia 11-12, saya masih tinggal disana dan memiliki hubungan yang hebat dengan tempat itu,” ungkap De Rossi seperti dikutip Football Italia, Jumat (6/9/2013).

Terus digoda Roma akhirnya membuat De Rossi akhinya bergabung dengan tim Giallorosi muda. Pemain berusia 30 tahun itu pun mengungkapkan perasaanya sewaktu pertama kali bergabung dengan Roma.

"Saya pindah ke tim pertama Roma dengan cara bertahap. Saya ingat dengan penuh emosi hari pertama saya di Roma, perbedaan antara Ostia Mare dan klub ini dengan di fasilitas dan sepatu baru. Itu hampir seperti melangkah ke dunia sepak bola yang berbeda," ucapnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8877 seconds (0.1#10.140)