Garcia tak sabar ladeni Matthysse

Minggu, 08 September 2013 - 23:23 WIB
Garcia tak sabar ladeni Matthysse
Garcia tak sabar ladeni Matthysse
A A A
Sindonews.com - Juara dunia tinju kelas welter junior versi WBA/WBC, Danny Garcia, mengaku tidak tertarik untuk melakukan psywar dengan Lucas Matthysse. Namun, dia lebih berminat untuk bertatapan secara langsung di dalam ring tinju.

Garcia akan melakukan duel mempertahankan gelar melawan petinju asal Argentina itu di kontes bertajuk "The One", yang di partai utamanya akan mempertemukan dua jawara tak terkalahkan, Saul "Canelo" Alvarez kontra Floyd Mayweather Jr., di MGM Grand Las Vegas, Amerika Serikat, pada 15 September mendatang.

"Saya tidak memiliki apa-apa untuk dikatakan kepadanya. Saya siap. Saya tidak sabar untuk menghadapinya, itu akan menjadi pertarungan besar," tandas Garcia, sebagaimana dikutip Boxing Scene.

Di samping ingin mempertahankan gelar, dalam pertempuran menghadapi Matthysse, Garcia berambisi untuk tetap mempertahankan status tak terkalahkannya.

Dalam karir profesionalnya, Garcia pernah meraih kemenangan atas lawan-lawan yang hebat seperti Zab Judah, Amir Khan, dan Erik Morales. Sehingga, dia mengaku jika telah banyak belajar dari pertarungan tersebut, karena menurutnya, setiap pertarungan adalah pengalaman baru.

"Saya telah memiliki sebuah kamp pelatihan yang hebat. Saya sudah menjalankan dan banyak sparring. Saya melatih tubuh saya untuk perang. saya dalam kondisi hebat dan siap untuk bertempur!"
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8929 seconds (0.1#10.140)