Ballack optimis Ozil sukses di Arsenal

Senin, 09 September 2013 - 16:28 WIB
Ballack optimis Ozil sukses di Arsenal
Ballack optimis Ozil sukses di Arsenal
A A A
Sindonews.com - Mesut Ozil saat ini menjadi perbincangan hangat setelah memutuskan bergabung ke Arsenal. Tak hanya itu, pembelian Ozil memaksa The Gunners menguras keuangan mereka sekaligus mencetak biaya rekor klub dengan mahar 42 juta euro.

Salah satu legenda Jerman, Michael Ballack yang pernah menghabiskan empat tahun di Inggris dengan Chelsea, menilai Ozil tipikal pemain yang bisa mengubah pertandingan untuk Arsenal. Bahkan ia, menyakini mantan penggawa Real Madrid itu sebagai jawaban atas paceklik gelar klub asal London itu dalam beberapa tahun terakhir ini.

"Mesut adalah pemain muda dan pada puncak permainan. Dia adalah pemain yang luar biasa, yang bergabung dengan klub baru. Saya tidak berpikir itu bukan suatu masalah bagi Ozil atau gugup bermain di Inggris,”kata Ballack.

"Saya sangat berharap semuanya berjalan baik untuknya. Ia akan menjadi tambahan yang dibutuhkan Arsenal terutama dengan keterampilan teknis dan kecepatan dengan bola. Ozil akan sukses di Arsenal,"ungkapnya.

Ozil mengikuti jejak rekan kompatriotnya di Jerman Per Mertesacker dan Lukas Podolski di sudah lebih dahulu menetap di Arsenal. Diyakini pemain berusia 24 tahun itu, siap melakoni debut berseragam Arsenal saat menghadapi Sunderland, pada 14 September 2013 mendatang.

(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6130 seconds (0.1#10.140)