Telepon Wenger yakinkan Ozil pilih Arsenal

Senin, 09 September 2013 - 19:33 WIB
Telepon Wenger yakinkan Ozil pilih Arsenal
Telepon Wenger yakinkan Ozil pilih Arsenal
A A A
Sindonews.com - Gelandang asal Jerman, Mesut Ozil mengaku sebuah telepon dari Arsene Wenger menyakinkannya untuk meninggalkan Real Madrid dan kemudian memilih Arsenal. Kepindahan Ozil memecahkan rekor transfer The Gunners -julukan Arsenal- dengan mahar mencapai 42,5 juta pounds. Ozil awalnya pernah berjanji tetap bertahan di Madrid meski Gareth Bale datang ke Santiago Bernabeu.

Tapi di saat-saat terakhir bursa transfer musim panas lalu, Ozil memutuskan untuk mencicipi Liga Premier Inggris. Wenger menjadi sosok penting untuk transfer pemain timnas Jerman itu ke Emirates Stadium setelah gagal mendatangkan sejumlah penyerang pada musim panas lalu.

"Entah bagaimana panggilan telepon ini seperti membius. Saya pikir apa yang dia katakan tentang apa yang saya rindukan di Madrid yakni transparansi, kepercayaan, dan menghormati semuanya benar. Ia mengatakan kepada saya persis bagaimana saya merasakannya, ia menjelaskan bagaimana ia ingin mengandalkan saya dan apa yang dia harapkan serta kontribusi yang diinginkan," terang Ozil seperti dilansir Sky Sports, Senin (9/9/2013).

Sementara itu terkait dengan tingginya nilai transfer, Ozil menegaskan bila itu bukan menjadi alasannya untuk pergi. Bahkan menurutnya Ia rela bermain secara gratis untuk Arsenal, karena ia menginginkannya. "Biaya transfer tidak ada hubunganya dengan saya. Saya rela bergabung dengan Arsenal secara gratis," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0387 seconds (0.1#10.140)