La Viola klaim nyaris dapatkan Veratti

Senin, 09 September 2013 - 20:21 WIB
La Viola klaim nyaris dapatkan Veratti
La Viola klaim nyaris dapatkan Veratti
A A A
Sindonews.com - Klub papan atas Serie A, Fiorentina mengklaim bahwa telah mendapat kesepakatan personal untuk memboyong gelandang muda Paris Saint-Germain (PSG) Marco Veratti, pada jendela transfer musim ini.

Pemain Internasional Italia itu, kontan dipertanyakan masa depan di PSG setelah pembicaraan terkait perpanjangan kontrak terhenti tanpa alasan yang jelas. Tak ayal, kondisi ini dimanfaatkannoleh sejumlah klub papan atas eropa, tak terkecuali Fiorentina untuk mencoba meminangnya.

Klub berjuluk La Viola itu, bahkan diberitakan sudah berada di jalur depan untuk mengamankan jasa Veratti setelah ada kesepakat diantara kedua belah pihak.. Sayang, harga yang tidak cocok diyakini menjadi faktor utama kegagalan negosiasi tersebut.

"Keinginan terutama berasal dari Veratti. Dia benar-benar menyukai identitas Fiorentina dan bagaimana kami bermain. Tapi kami menemui kesulitan mengingat realitas keuangan klub kami,”kata direktur teknik Fiorentina Eduardo Macia.

"Pada titik tertentu ia menjadi mimpi bagi kami. Kami telah mencoba untuk membuatnya menjadi nyata,”terangnya.

Seperti diketahui, mantan pemain Pescara ini akhirnya menyepakati kontrak anyar bersama juara Ligue 1 Prancis musim lalu itu sampai Juni 2018.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5838 seconds (0.1#10.140)
pixels