Mayweather Jr. remehkan rekor Canelo

Selasa, 10 September 2013 - 21:53 WIB
Mayweather Jr. remehkan rekor Canelo
Mayweather Jr. remehkan rekor Canelo
A A A
Sindonews.com - Raja pound-to-pound, Floyd Mayweather Jr., sepertinya tidak terlalu terkesan dengan beberapa catatan kemenangan yang diraih oleh Saul "Canelo" Alvarez, termasuk kemenangan Canelo atas petinju veteran, Shane Mosley.

Selain Mosley, Mayweather Jr. juga tidak terkesan dengan kemenangan Canelo ketika menghadapi veteran Argentina, Carlos Baldomir. Canelo sukses mengehntikan Baldomir di ronde keenam, tiga tahun lalu. Dan pada tahun lalu, Canelo, yang berasal dari Meksiko, mencatatkan kemenangan angka atas Mosley.

"Itu sangat gila. Saya tidak melawan mereka ketika mereka sudah berusia 40 tahun," ungkap juara welter WBC itu, dikutip World Boxing News. "Begitu gila, saya tidak ingin bertarung dengan Shane Mosley ketika dia berusia 40 tahun, saya bertarung dengannya ketika dia hadir dari salah satu kemenangan terbesarnya."

"Orang-orang tampaknya melupakan itu. Belum pernah saya bertarung tak seorang pun untuk sabuk yang lowong. Semua orang yang bertempur denganku, saya bertempur untuk juara, seorang pria yang juara."

Mayweather Jr. sendiri akan berhadapan dengan Canelo, yang merupakan juara kelas menengah junior WBC/WBA, dalam kontes pertarungan bertajuk "The One" di MGM Grand Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (15/9).

Mayweather Jr. dan Canelo sama-sama masih belum pernah terkalahkan dalam karir profesionalnya. Mayweather Jr. membukukan 44 kemenangan (26KO), sedangkan Canelo telah mengukir 42 kemenangan (30KO) dan satu kali imbang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7951 seconds (0.1#10.140)