Hatton bingung mau dukung Haye atau Tyson

Selasa, 10 September 2013 - 23:55 WIB
Hatton bingung mau dukung...
Hatton bingung mau dukung Haye atau Tyson
A A A
Sindonews.com - Mantan petinju profesional asal Inggris, Ricky Hatton, percaya bahwa mantan juara kelas berat versi WBA, David Haye, bakal mempecundangi petinju tak terkalahkan, Tyson Fury, dalam duel sesama petinju Inggris di MEN Arena, Manchester, pada Minggu (29/9) WIB.

Menurut mantan juara dunia dua divisi itu, Fury akan menemui kesulitan saat berhadapan dengan Haye. Namun, sebagai sesama orang dari Manchester, Hatton juga berharap Fury bisa mendapatkan kesuksesan.

"Tyson adalah anak Manchester dan Anda akan senang untuk memiliki juara kelas berat dari Manchester," ucap Hatton, dikutip Sporting Life. "Tapi David Haye memukul sangat, sangat keras dan Tyson bisa roboh. Hatiku mengatakan Tyson, tetapi kepala saya mengatakan Haye."

Hatton, yang saat ini berusia 34 tahun, mengungkapkan bahwa Fury terus meningkat dan besar, sementara Haye kali terakhir bertemu lawan sebesar Fury adalah ketika menghadapi Wladimir Klitschko, dua tahun lalu. Dalam laga tersebut, Haye harus merelakan sabuknya direbut Wladimir, setelah dia menderita kekalahan angka mutlak.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0775 seconds (0.1#10.140)