Gaji bulan Juli, baru bisa dinikmati

Rabu, 11 September 2013 - 14:08 WIB
Gaji bulan Juli, baru bisa dinikmati
Gaji bulan Juli, baru bisa dinikmati
A A A
Sindonews.com -- Para pemain PSM, bisa bernafas lega kala menantang PSIR Rembang pada lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim ini, karena gaji mereka yang tertunggak pada bulan Juli sudah bisa dinikmati.

Para pemain PSM mendapatkan sedikit motivasi untuk mendapatkan raihan positif seperti ketika PSM megalahkan PSIR Rembang 5-1 di Stadion Andi Mattalatta pada putaran pertama lalu. Meski dua pemain intinya yakni Syamsul Chaeruddin dan Febre Santis dipastikan tidak memperkeuat Juku Eja di stadion Krida Sabtu, (14/9) mendatang.

Meski saat ini, di kompetisi resmi di Indonesia tersebut sedang mengalami krisis, namun pihak managemen PSM tetap berkomitmen untuk mebayarkan gaji para pemain, meski sampai hari ini gaji bulan Agustus masih tertunggak.

Kiper PSM I Ngurah Komang Arya membenarkan jikagaji mereka sudah ditransferkan oleh pihak managemen belum lama ini. Meski demikian, kiper asal devata Bali tersebut mengatakan masih tertunggak setu bulan. "Udah masuk (gaji), saya sudah chek tadi," kata pemuda yang berpostur tubuh 183 centimeter ini.

Saat ditanya soal gaji untuk bulan Agustus, yang tertunggal, Cech sapaan akrabnya hanya mengatakan dirinya sangat mengerti keadaan managemennya. "Yah kita ngerti juga dengan keadaan manajemen, yang penting tuntasin kewajiban dulu, saya yakin hak kita pasti akan diberikan," pungkasnya.

Senada juga dipaparkan oleh stopper PSM Handi Hamzah, dirinya menyebutkan memang gaji bulan Juli sudah masuk. "Alhamdulillah bro sudah masuk gaji untuk satu bulan, " kata pemain bernomor punggung 29 ini.

Sementara itu, Local media officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina menyebutkan, manajemen PSM tidak pernah berhenti bekerja untuk menuntaskan hak pemain. Dirinya juga mengatakan jika hal ini merupakan bukti komitmen manajemen. "Coba lihat klub-klub lain, musim lalu saja banyak yang menunggak gaji pemainnya sampai berbulan-bulan, PSM hanya menunggak sebulan-sebulan saja, intinya kami dari manajemen tidak pernah berhenti mencarikan jalan agar hak pemai bisa terselesaikan," timpalnya.

Saat ini, para pemain PSM harus memaksimalkan laga selanjtunya, meski akan bermain di kandang PSIR Rembang, apalagi pada laga sebelumnya PSM ditahan imbang oleh Persepar Palangkaraya. Akibatnya PSM masih bertengger diposisi kelima klasemen dengan raihan 28 poin.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6073 seconds (0.1#10.140)