Lagi, Komdis denda Panpel Persija

Rabu, 11 September 2013 - 19:45 WIB
Lagi, Komdis denda Panpel Persija
Lagi, Komdis denda Panpel Persija
A A A
Sindonews.com - Panitia penyelenggara pertandingan (Panpel) Persija Jakarta sepertinya tidak bisa bernapas lega. Bagaimana tidak, panpel Persija kembali harus menerima hukuman denda Rp. 50 juta yang dijatuhkan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI pasca kerusuhan di pertandingan Persija vs Persib di Sleman, Yogyakarta 28 Agustus 2013 lalu.

Sebelumnya, panpel Persija juga harus menanggung denda yang sama akibat gagal menyelenggarakan pertandingan Persija vs Persib di Jakarta usai pengerusakan bus Persib sebelum laga di Gelora Bung Karno, 22 Juni 2013 lalu.

"Kami hukum panpel Persija dengan denda Rp 50 juta," ujar ketua Komdis PSSI, Hinca Panjaitan di kantor PSSI, Jakarta Rabu (11/9/2013).

Serupa dengan kejadian sebelumnya, Komdis PSSI menilai panpel Persija gagal menyelenggarakan pertandingan yang aman. "Kami nilai mereka tidak bisa membuat pertandingan yang aman," tutupnya.

Seperti diketahui, kerusuhan sempat terjadi di pertandingan Persija vs Persib yang membuat pertandingan sempat dihentikan selama beberapa saat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1745 seconds (0.1#10.140)