Tolak pensiun, Diaz target menang lawan Porter

Kamis, 12 September 2013 - 06:39 WIB
Tolak pensiun, Diaz target menang lawan Porter
Tolak pensiun, Diaz target menang lawan Porter
A A A
Sindonews.com - Julio Diaz, petinju kelas welter asal Meksiko, merasa senang dan diberkati, ketika akan menghadapi duel ulang melawan Shawn Porter di MGM Grand Las Vegas, Amerika Serikat, pada Jumat (13/9) WIB. Pada laga itu, kedua petinju bertarung memperebutkan sabuk kelas welter USBA yang lowong.

Dalam pertemuan pertama, Desember tahun lalu, Diaz mengakhiri laga lawan Porter dengan hasil sama kuat. Dan kali ini, dia berusaha untuk tidak membuang peluang untuk mencetak kemenangan di periode akhir karir profesionalnya.

"Beberapa tahun yang lalu, dunia tinju ingin mempensiunkan saya, seharusnya saya melakukannya, tapi di sini saya masih menjadi kontes utama," ujar Diaz, ketika konferensi pers di Las Vegas. "Saya tidak pernah menyerah dan saya terus bekerja keras dan saya masih di sini. Kali pertama di sini, kami memiliki pertarungan yang bagus."

"Saya datang kembali, mendapatkan kepercayaan diri saya. Saat ini saya pikir saya berada di posisi yang saya perlukan. Saya sangat senang dan saya datang dengan segala sesuatu. Pertarungan ini, kami tidak perlu hakim. Intinya, itu tidak akan mengambil keputusan. Saya menjamin Anda."

Pada laga terakhirnya, Diaz, yang tahun ini berusia 33 tahun, mengalami kekalahan angka dari petinju Inggris, Amir Khan, pada April lalu. Meski kalah, Diaz sempat mengirim Khan ke kanvas di ronde keempat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7028 seconds (0.1#10.140)