Pelatih Korsel sarankan Park tinggalkan Arsenal

Kamis, 12 September 2013 - 14:11 WIB
Pelatih Korsel sarankan...
Pelatih Korsel sarankan Park tinggalkan Arsenal
A A A
Sindonews.com – Pelatih timnas Korea Selatan (Korsel), Hong Myung-Bo memberikan syarat kepada gelandang Arsenal, Park Chu-Young agar bisa masuk timnas Korsel. Syaratnya, pemain berusia 28 tahun itu harus meninggalkan klub Arsenal.

Syarat tersebut dilontrakan bukannya tanpa alasan. Pasanya, Park dinilai tak mampu berkembang lantaran jarang mendapatkan kesempatan tampil bersama klub berjuluk The Gunners itu.

Sejak di datangkan ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas 2011 lalu, tercatat ia hanya tampil di empat laga bersama Arsenal. Klub asal London itu lebih sering meminjamkan mantan pemain AS Monaco itu ke Celta Vigo.

Alhasil Hong Myung-Bo menyarankan pemian bernomer punggung 30 itu untuk segera angkat kaki dari Emirates Stadium. Ia berharap Park dapat menemukan klub anyar pada bursa transfer musim dingin nanti.

“Park tahu apa yang harus dia lakukan. Dia harus menemukan tim baru apabila dia ingin masuk dalam tim nasional,” ungkap Hong seperti dikutip Sports Mole, Kamis (12/9/2013).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0928 seconds (0.1#10.140)