Nadal bela tim Spanyol

Kamis, 12 September 2013 - 14:25 WIB
Nadal bela tim Spanyol
Nadal bela tim Spanyol
A A A
Sindonews.com - Tim Piala Davis Spanyol, akhirnya bisa bernapas lega ketika salah satu petenis andalan mereka Rafael Nadal siap turun dalam pertandingan playoff menghadapi Ukraina akhir pekan ini.

Nadal yang sukses merebut gelar grand slam ke-13 kalinya usai mengalahkan Novak Djokovic di final AS Terbuka mengaku, akan melakukan apapun untuk membantu tim ini keluar dari kesulitan. Pernyataan itu muncul setibanya di Spanyol.

"Saya mengubah permainan baik di lapangan tanah merah maupun rumput dalam waktu singkat, dan hasilnya ternyata cukup memuaskan. Sekarang saya akan melakukan apapun yang saya bisa untuk membantu tim," kata Nadal dilansir Super Sport, Kamis (12/9/2013).

"Saya akan mengeluarkan seluruh kemampuan saya dalam membantu tim ini," tambahnya.

Ketika ditanya apakah kondisi petenis berusia 27 tahun tersebut dalam keadaan baik, ia menjawab ya. Baginya, tidak ada perasaan yang baik selain bisa memenangkan setiap turnamen yang diikuti. "Saya hanya mengatakan itu. Yang jelas saya merasa baik, dan punya perasaan yang baik. Apa yang Anda ingin saya katakan setelah memenangkan tiga turnamen berturut-turut, perasaan saya tidak bisa lebih baik dari sekarang," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7022 seconds (0.1#10.140)