Klose tertarik merumput di MLS

Kamis, 12 September 2013 - 16:12 WIB
Klose tertarik merumput di MLS
Klose tertarik merumput di MLS
A A A
Sindonews.com - Penyerang Lazio, Miroslav Klose mengakui telah mendapatkan tawaran dari dua klub MLS (Major League Soccer) untuk merumput di Amerika Serikat. Kontrak pemain asal Jerman itu sendiri di Serie A akan berakhir pada akhir musim ini dan meski Klose tertarik untuk bertahan, namun ia tidak menutup pintu untuk mencari pelabuhan baru.

Klose yang pekan kemarin baru saja memecahkan rekor gol yang dicetak Gerd Muller's untuk Jerman sebanyak 68 gol, sebelumnya pernah memberikan sinyal bakal kembali ke negara asalnya bila kontraknya selesai. Namun ia mengakui bila tawaran dari klub asal Amerika itu sangat baik dan menggodanya untuk mempertimbangkan tawaran tersebut.

"Ini fakta, bila saya telah menerima dua tawaran dari Amerika Serikat tepatnya dua klub peserta Major League Soccer. Kontrak saya bersama Lazio baru berlangsung selama setahun dan siapa yang tahu bagaimana akan berakhir. Saya tidak ingin meninggalkan apapun pada moment ini," terang Klose seperti dilansir Soccerway, Kamis (12/9/2013).

Klose yang telah bergabung bersama Lazio sejak 2011 lalu setelah sebelumnya bermain untuk Bayern Muenchen selama empat tahun itu selain mempertimbangkan hijrah ke benua lain. Namun ia juga tengah berpikir untuk menutup karirnya bersama klub Jerman di Bundesliga yang merupakan tempat awal dirinya sebagai pemain profesional.

"Apakah saya mempunyai masa depan di Kaiserslautern? Mereka selalu menjadi klub yang dekat dengan hati saya. Mesut Ozil pindah ke Arsenal, hal itu membuktikan sekali lagi Anda tidak akan pernah tahu apa yang bisa terjadi di sepak bola. Satu menit Anda senang berada di klub dan berikutnya Anda berada di tempat lain," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8697 seconds (0.1#10.140)