Arsenal dapatkan anak Beckham

Kamis, 12 September 2013 - 20:57 WIB
Arsenal dapatkan anak...
Arsenal dapatkan anak Beckham
A A A
Sindonews.com - Kesuksesan David Beckham bersama Manchester United ternyata tak membuat salah satu putra Becks, Romeo James Beckham ingin ikuti jejak sang ayah ke Old Trafford. Anak kedua Becks itu ternyata lebih memilih bergabung bersama Arsenal.

Seperti dilaporkan Itv, Kamis (12/9/2013) Romeo secara resmi telah bergabung bersama akademi Arsenal yang selama ini menjadi impiannya. Romeo yang berusia 10 tahun itu pun mengungkapkan kebahagiaanya melalui akun instagram miliknya. "Aku sangat senang suatu hari akan memperkuat Arsenal," ucap Romeo.

Romeo sendiri merupakan fans berat Arsenal. Bahkan di ulang tahunnya yang ke-10 ia meminta hadiah khusus kepada sang ayah untuk dibelikan tiket pertandingan laga Arsenal kontraTottenham Hotspurs di Emirates Stadium pada beberapa pekan lalu.

Alhasil pada laga panas derby London itu dihiasi oleh kehadiran Beckham beserta tiga anaknya, Brooklyn,Romeo dan Cruz yang tengah asyik menyaksikan laga tersebut di tribun penonton. Laga itu sendiri berhasil dimenangkan Arsenal 1-0.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9854 seconds (0.1#10.140)