The Money diperingatkan tidak remehkan lawan

Jum'at, 13 September 2013 - 06:18 WIB
The Money diperingatkan tidak remehkan lawan
The Money diperingatkan tidak remehkan lawan
A A A
Sindonews.com - Richard Schefer, CEO Golden Boy Promotions, memperingatkan Floyd "The Money" Mayweather Jr. agar waspada ketika berhadapan dengan Saul "Canelo" Alvarez pada Minggu (15/9) WIB nanti. Menurutnya, Mayweather Jr. tidak boleh begitu saja meremehkan Canelo.

"(Canelo) lahir dan dibesarkan di Guadalajara, Meksiko, 23 tahun lalu. Dia memiliki jumlah pertarungan yang hampir sama banyak dengan Mayweather Jr., bahkan di usianya yang masih muda. Canelo meraih empat puluh dua kemenangan, tanpa kekalahan. Dia mulai tinju di usia muda di Meksiko," ucap Schaefer, seperti dikutip Sky SPorts.

"Dia benar-benar berkembang luar biasa, ketika Anda berpikir ke belakang (terkait kemenangannya atas) Carlos Baldomir, mantan juara dunia dunia, seorang petinju yang juga dihadapi Floyd Mayweather Jr. Dia (Canelo) bisa menggedor dengan pukulannya (dan) menunjukkan kemampuannya melawan Shane Mosley."

"Ketika Anda bertanya ke Mosley apa yang paling mengejutkannya tentang Alvarez, itu adalah kecepatannya. Dia bisa merobohkan petinju, mengeluarkan kecepatan tercepat dan mengeluarkan pukulan tercepat, serta beradaptasi dengan gaya apapun."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7749 seconds (0.1#10.140)