Agustus terbaik bagi Rodgers-Sturridge

Jum'at, 13 September 2013 - 19:50 WIB
Agustus terbaik bagi Rodgers-Sturridge
Agustus terbaik bagi Rodgers-Sturridge
A A A
Sindonews.com – Bulan Agustus ini nampaknya menjadi milik Liverpool. Pasalnya penghargaan pelatih dan pemain terbaik Agustus berhasil diborong oleh klub berjuluk The Reds itu. Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers meraih gelar pelatih terbaik, sementara pemain terbaik diraih striker Liverpool, Daniel Sturridge.

Rodgers berhasil membawa Liverpool tampil meyakinkan pada awal musim 2013-2014. The Reds kini menduduki peringkat pertama di ajang Liga Premier Inggris setelah mengalahkan Manchester United, Stoke City dan Aston Villa.

Sebelumnya Rodgers sempat mendapatkan gelar pelatih terbaik pada Januari 2012 saat dirinya masih menukangi Swansea City. Namun, gelar kali ini merupakan pertama kalinya sejak ia mengarsiteki Liverpool pada 1 Juni 2012 lalu.

Sementara itu, Sturridge tampil cukup impresif di awal musim ini. Itu terbukti dengan tiga gol yang berhasil ia cetak di tiga pertandingan Liga Premier Inggris. Pemain asal Inggris itu berperan besar saat menyumbangkan gol kemenangan kala Liverpool menaklukan Manchester United dengan skor 1-0 di Anfield, Minggu (1/9/2013).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7221 seconds (0.1#10.140)
pixels