Murray terkejut dihadang lawan tangguh

Sabtu, 14 September 2013 - 00:51 WIB
Murray terkejut dihadang...
Murray terkejut dihadang lawan tangguh
A A A
Sindonews.com - Andy Murray sukses memberikan keunggulan bagi tim Inggris di playoff Piala Davis saat berhadapan dengan Kroasia, Jumat (13/5) kemarin. Kemenangan juara Wimbledon 2013 itu didapat setelah mengalahkan petenis muda berbakat Borna Coric.

Murray yang ingin mengembalikan kejayaannya setelah gagal mempertahankan gelar AS Terbuka lalu, mendapatkan perlawanan sengit dari Coric yang merupakan juara junior AS Terbuka. Pasalnya, pada game penentuan ia mampu unggul 1-3, sebelum akhirnya petenis Inggris tersebut mengalahkannya dengan skor 6-3, 6-0, dan 6-3.

Seusai pertandingan, Murray yang jauh lebih berpengalaman memberikan pujian kepada Coric. Menurutnya, lawan yang dihadapinya itu tidak kenal kata menyerah. "Coric merupakan petenis yang enggak mau menyerah. Dia bahkan selalu mengejar bola untuk mendapatkan poin," puji Murray seperti dilansir Super Sport, Sabtu (14/9/2013).

"Ketika ia bisa mengontrol fisiknya untuk lebih kuat lagi, maka dia akan menjadi pemain yang tangguh. Jika Coric mampu meningkatkan performanya, maka masa depan sangat cerah baginya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1251 seconds (0.1#10.140)