Pertarungan Khan-Alexander dipindah ke AS ?

Sabtu, 14 September 2013 - 04:23 WIB
Pertarungan Khan-Alexander dipindah ke AS ?
Pertarungan Khan-Alexander dipindah ke AS ?
A A A
Sindonews.com - Rencana pertarungan antara Amir Khan dengan Devon Alexander pada 7 Desember mendatang di Dubai, nampaknya menemui kendala. Bahkan tersiar kabar bila Promotor petinju Inggris, Golden Boy, akan mengalihkan pertarungan itu ke New York, Amerika Serikat.

Sebenarnya Khan yang merupakan mantan juara kelas welter junior versi IBF dan WBA yang kini hijrah ke kelas welter, sudah mempunyai firasat bahwa perdebatan tempat pertarungan di Dubai akan memakan waktu perundingan yang panjang dengan pihak Alexander.

Kini apa yang dirasakannya itu ternyata terbukti. Lewat laporan SportsMole, Sabtu (14/9/2013) pertandingan bisa berlangsung di New York. Dengan demikian, Alexander lebih diuntungkan ketimbang Khan. Pasalnya, ia akan mendapatkan dukungan yang besar dari masyarakat Amerika Serikat daripada petinju Inggris tersebut.

Kendati begitu, belum diketahui secara resmi apakah spekulasi ini benar terjadi atau tidak. Yang jelas, jika Khan mampu memenangkan pertarungan. Ia sudah mempersiapkan siapa lawan yang akan dihadapi berikutnya. Dia adalah petinju tak terkalahkan asal AS, Floyd Mayweather.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7577 seconds (0.1#10.140)
pixels