Pemilik Lyon terkejut Gomis pilih bertahan

Sabtu, 14 September 2013 - 07:57 WIB
Pemilik Lyon terkejut Gomis pilih bertahan
Pemilik Lyon terkejut Gomis pilih bertahan
A A A
Sindonews.com - Pemilik Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas mengaku senang dapat mempertahankan Bafetimbi Gomis tetap berada di klub pada musim ini. Aulas menggambarkan kehadiran Gomis sebagai kunci timnya setelah secara mengejutkan ia memutuskan untuk tetap bertahan bersama klub asal Ligue 1 itu.

Sebelumnya Lyon dikabarkan gencar ingin menjual Gomis sepanjang musim panas lalu, tapi ia menolak untuk bergerak menuju Newcastle United dan Swansea City. Sementara itu Aulas mengakui bila Gomis saat ini memiliki peranan penting dalam skuad Stade Gerland dan ia mengatakan kehadirannya seperti pemain baru bagi tim.

"Kami harus anggap dia sebagai penguat dan saya yakin ia kunci dari kekuatan tim. Saya senang dia dapat terus bersama kami. Klub sangat membutuhkannya dan kami senang dengan keputusannya," terang Aulas seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (14/9/2013).

Seperti diketahui hingga saat ini Bafetimbi Gomis belum memperpanjang kontraknya pada musim ini. Gomis sendiri tengah menjadi incaran beberapa klub Eropa, salah satu yang paling ngebet mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu ialah Newcastle United. Namun hingga kini Gomis belum memutuskan masa depannya dan masih tetap bersama Lyon.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9710 seconds (0.1#10.140)