'Sevilla dirampok'

Minggu, 15 September 2013 - 09:28 WIB
Sevilla dirampok
'Sevilla dirampok'
A A A
Sindonews.com - Sevilla marah besar dengan kekalahan 2-3 yang dialami di markas Barcelona. Sejumlah kejadian kontroversial terjadi dan sangat merugikan Los Nervionenses.
Bertandang ke Camp Nou, Minggu (15/9) dini hari WIB, Sevilla terlebih dahulu tertinggal dua gol dari El Barca lewat gol-gol dari Dani Alves dan Lionel Messi.
Namun, 10 menit terakhir, Sevilla sukses menyamakan kedudukan 2-2 melalui Ivan Rakitic dan Coke. Tapi, gol Alexis Sanchez di masa injury time membuyarkan raihan poin Sevilla.
Masalah yang terjadi di laga ini adalah insiden di menit ke-63 atau sebelum gol kedua Barca. Saat itu, Sevilla mencetak gol balasan lewat sundulan Cala namun wasit menganulir gol tersebut karena dianggap pelanggaran lebih dulu. Sementara dari tayangan ulang tidak terlihat adanya pelanggaran.
Insiden kontroversial kedua berkaitan dengan gol ketiga Barca. Gol yang dicetak Sanchez terjadi di menit keempat masa injury time. Padahal waktu tambahan yang diberikan hanya tiga menit
"Ini adalah perampokan. Jika mereka mengambil begitu banyak hal dari kami, itu telah terjadi perampokan," kesal kapten Sevilla Fernando Navarro kepada Canal Plus.
"Semua orang telah melihat apa yang telah terjadi, kami memainkan pertandingan yang bagus, tapi dengan hal seperti itu anda tidak bisa melakukan apa-apa," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5128 seconds (0.1#10.140)