Mayweather Jr. sanjung Canelo sebagai petinju kuat

Minggu, 15 September 2013 - 19:47 WIB
Mayweather Jr. sanjung Canelo sebagai petinju kuat
Mayweather Jr. sanjung Canelo sebagai petinju kuat
A A A
Sindonews.com - Raja pound-to-pound, Floyd Mayweather Jr., memberikan banyak pujiannya kepada Saul "Canelo" Alvarez, setelah dia mencatat kemenangan angka atas bintang muda Meksiko itu di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (15/9).

Kemenangan itu, membawa Mayweather Jr. menjadi petinju yang belum terkalahkan dalam 45 penampilan profesionalnya (26KO). Sementara, bagi Canelo, itu merupakan kekalahan pertamanya, setelah dia menyelesaikan 42 pertarungan sebelumnya dengan kemenangan, dan satu lainnya berakhir imbang.

Menurut Mayweather Jr., Canelo bisa bangkit kembali setelah menderita kekalahan profesional pertamanya. "'Canelo merupakan petinju muda, juara yang kuat dan saya angkat topi untuk dia dan negara Meksiko," ucap Mayweather kepada wartawan.

"Dia adalah juara besar dengan hati yang besar, juara muda. Dia adalah pesaing yang kuat dan dia akan kembali. Dia tidak pernah memberi saya apapun, yang belum saya rasakan sebelumnya dalam karir saya di tinju."

"Saya sudah di sini 17 tahun dan saya masih akan kuat. Saya ingin berterima kasih kepada ayah saya, dia bilang saya sangat ketat (di beberapa ronde sebelumnya) dan dia benar, tapi itu keren. Saya telah menyelesaikan pekerjaan."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8341 seconds (0.1#10.140)