Giroud berambisi jadi top skor

Senin, 16 September 2013 - 10:28 WIB
Giroud berambisi jadi top skor
Giroud berambisi jadi top skor
A A A
Sindonews.com - Striker Arsenal, Oliver Giroud optimis dirinya bisa menjadi top skor Liga Inggris musim 2013-2014 ini. Menurutnya, skuad lini tengah Arsenal yang dihuni banyak maestro pengumpan bola, bakal memanjakannya untuk mencetak banyak gol bagi The Gunners.

Musim ini, Girouds sendiri telah mencetak gol pembuka di setiap pertandingan Arsenal dalam empat pekan terakhir musim ini. Teranyar ketika The Gunners memetik kemenangan 3-1 atas Sunderland akhir pekan kemarin.

"Dengan tim Arsenal saat ini, saya bisa mencetak banyak gol. Apakah saya bisa menjadi top skor liga? Saya pasti memiliki peluang," tegas Giroud seperti yang dilansir The Mirror, Senin (16/9/2013).

Pada kesempatan lain, pemain timnas Prancis ini memastikan turun berlaga di laga Liga Champions menghadapi Marseille tengah pekan ini. Pasalnya, ia menegaskan masalah cedera yang didapatnya tidak parah usai mendapat perawatan menghadapi Sunderland.

"Ini tidak buruk. Engkel saya terpelintir, tetapi untungnya, itu bukan masalah besar. Cedera saya tidak parah. Marseille? Ya, saya baik-baik saja,” pukasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8700 seconds (0.1#10.140)
pixels