Montella kritisi kepemimpinan wasit

Senin, 16 September 2013 - 15:16 WIB
Montella kritisi kepemimpinan wasit
Montella kritisi kepemimpinan wasit
A A A
Sindonews.com - Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella mengaku geram dengan kepemimpinan wasit ketika La Viola -julukan Fiorentina- ditahan imbang 1-1 oleh Cagliari, pada dini hari tadi. Kemarahan pelatih muda itu bermula saat permintaan penalti Giuseppe Rossi ditolak oleh wasit Emiliano Gallione sebelum David Pizarro diusir keluar lapangan lantaran mengajukan protes.

"Sejak saya berada di dalam manajemen, saya telah mencoba untuk tidak mengomentari keputusan wasit. Tapi saya perlu mengatakan sesuatu, saat ini. Saya tidak akan lagi menerima perbedaan dalam menilai insiden dan kurangnya keseragaman dalam memperlakukan beberapa pemain dibandingkan dengan yang lainnya," jelas Montella seperti dilansir Football-Italia, Senin (16/9/2013).

Ia menambahkan bila wasit memang tidak boleh diserang, namun ia meminta perlakukan yang sama. Menurutnya insiden tersebut selalu menyebabkan kontroversi. Namun Montella menegaskan bukan keputusan wasit memberikan penalti atau tidak yang membuatnya marah, melainkan performanya sepanjang laga.

"Wasit memiliki tekanan dan tensi, tapi saya tak berpikir mereka takut. Sayangnya, sistem sepakbola kehilangan kredibilitas. Akan ada kecurigaan setelah keputusan tertentu," pungkas Montella.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5873 seconds (0.1#10.140)