'Tukang diving wajib dikartu merah'

Senin, 16 September 2013 - 17:32 WIB
Tukang diving wajib dikartu merah
'Tukang diving wajib dikartu merah'
A A A
Sindonews.com - Direktur Crystal Palace, Steve Parish cukup kesal dengan aksi diving yang dilakukan Ashley Young saat Palace ditaklukan Manchester United dengan skor 2-0 di Old Trafford, Sabtu (16/9/2013).

Young terlihat melakukan aksi diving saat melakukan kontak fisik dengan Kagisho Dikagoci di dalam kotak penalti Palace. Beruntung bagi Young lantaran aksi divingnya tak terlihat oleh wasit. Pengadil lapangan tersebut justru memberikan kartu merah kepada Dikagoci plus hadiah penalti.

Tak ayal aksi tersebut membuat Parish geram. Oleh sebab itu ia meminta seluruh wasit untuk memberikan kartu merah kepada pemain yang melakukan aksi diving.

“Apabila seorang pemain menerima kartu merah karena mencegah pemain lawan mencetak gol, maka pemain yang menciptakan peluang dengan cara diving harus menerima kartu merah juga,” ungkap Parish seperti dikutip Sport Mole, Senin (16/9/2013).

“Ashley Young melakukan diving dan protes diajukan sebelum wasit mendapatkan tekanan untuk memberikan penalti, padahal itu di luar kotak penalti dan mungkin itu bukan pelanggaran,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4567 seconds (0.1#10.140)