Cegah Marin hengkang, suporter Sevilla carikan jodoh

Senin, 16 September 2013 - 20:13 WIB
Cegah Marin hengkang, suporter Sevilla carikan jodoh
Cegah Marin hengkang, suporter Sevilla carikan jodoh
A A A
Sindonews.com – Ada-ada saja cara yang dilakukan oleh suporter Sevilla untuk mencegah pemain kesayangannya meninggalkan klub. Sevillistas, sebutan suporter Sevilla, bakal melakukan segala cara demi mempertahankan gelandang anyar Marko Marin. Cara yang dilakukan suporter Sevilla pun unik, yakni mengkampayekan gerakan untuk menjodohkan Marin dengan gadis asal kota Sevilla.

Marin secara resmi memperkuat Sevilla dengan status pemain pinjaman setelah Chelsea melepasnya pada bursa transfer musim panas lalu. Di awal musim, Marin tampil cukup impresif dengan menyumbangkan dua gol saat Sevilla menghajar Slask Wroclaw di ajang Europa League pada 22 Agustus lalu.

Melihat performa Marin yang begitu menjanjikan membuat suporter Sevilla tak ingin kehilangan pemain asal Jerman itu. Dilaporkan Bild, Senin (16/9/2013) suporter Sevillistas mencarikan gadis lokal untuk dijodohkan dengan Marin.

Ide Kampanye tersebut muncul setelah kapten Sevilla, Ivan Racitic memilih setia dengan klub lantaran menikah dengan gadis asal kota Sevilla. Gara-gara gadis tersebut Racitic rela menolak semua pinangan dari klub-klub elit Eropa.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8998 seconds (0.1#10.140)