La Viola pertimbangkan gaet Rocchi-Marica

Selasa, 17 September 2013 - 10:40 WIB
La Viola pertimbangkan gaet Rocchi-Marica
La Viola pertimbangkan gaet Rocchi-Marica
A A A
Sindonews.com - Fiorentina dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Tommaso Rocchi atau Ciprian Marica , sebagai pengganti jangka pendek terhadap striker mereka Mario Gomez.

Rekrutan anyar Fiorentina itu, mengalami cedera ligamen pada lututnya, ketika tampil menghadapi Cagliari yang berakhir dengan skor imbang 1-1 akhir pekan lalu. Pemain Internasional Jerman itu dipastikan absen selama enam.

Seperti dilansir football-italia, Selasa (17/9/2013), salah seorang wartawan senior Italia mengklaim bahwa La Viola saat ini tengah sibuk mencari pemain berstatus agen bebas. Rocchi dan Marico diyakini masuk dalam bidikan klub asal Firenze guna mengisi kekosongan ditinggalkan Gomez.

Rocchi sendiri memang berstatus pengangguran setelah dilepas Inter Milan awal musim panas ini. Namun pelatih Fiorentina Vicenzo Montella, diperkirakan mempunyai sedikit keraguan terkait kondisi kebugaran pemain berusia 35 tahun itu. Pasalnya, mantan pemain Lazio ini belum pernah bermain di sepak bola lagi dalam beberapa bulan terakhir.

Opsi lain, Fiorentina bisa megarahkan bidikan ke striker Marica. Pemain Internasional Rumania ini kini berstatus bebas transfer usai dilepas oleh Schalke yang dibelanya dalam dua musim terakhir.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5378 seconds (0.1#10.140)
pixels