Mayweather ogah komentari putusan hakim CJ Ross

Selasa, 17 September 2013 - 13:29 WIB
Mayweather ogah komentari putusan hakim CJ Ross
Mayweather ogah komentari putusan hakim CJ Ross
A A A
Sindonews.com - Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, menolak menanggapi keputusan hakim Cynthia J Ross yanga memberikan nilai dalam pertarungan antara dirinya dengan Saul 'Canelo' Alvarez, Minggu (15/9) kemarin.

Raja pound-to-pound itu mengaku, menyerahkan masalah ini sepenuhnya kepada Nevada State Athletic Commision (NSAC). NSAC, kata dia, pasti memiliki jawaban mengapa memilih CJ Ross dalam pertarungannya.

"Komisi terbaik di dunia adalah komisi Nevada, jadi saya akan menyerahkan masalah ini kepada mereka," kata Mayweather yang tak ingin memperkeruh suasana dilansir YahooSport, Selasa (17/9/2013).

Sementara itu, Direktur Eksekutif NSAC, Keith Kizer, sebelumnya menyatakan mendukung apa yang telah dilakukan oleh CJ Ross. Menurutnya, hakim tidak hanya menilai hasil pertarungan pada akhir laga, dan bukan berarti hakim harus berpikir pertarungan secara keseluruhan.

"Bisa jadi hakim memiliki enam ronde untuk setiap petinju, tapi enam putaran dia memberi petinju A, dia memberinya dengan mudah, dan enam ronde dia memberikannya kepada petinju B, mereka benar-benar ketat dalam ronde itu."
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6233 seconds (0.1#10.140)