Hatem Ben Arfa bermimpi raih Ballon d'Or

Rabu, 18 September 2013 - 13:16 WIB
Hatem Ben Arfa bermimpi...
Hatem Ben Arfa bermimpi raih Ballon d'Or
A A A
Sindonews.com - Winger Newcastle United, Hatem Ben Arfa, mengungkapkan ambisnya untuk meraih trofi Ballon d'Or suatu hari nanti. Untuk itu, ia pun mengatakan akan berjuang perihal konsistensi karirnya di level klub maupun internasional.
Pemain Prancis itu mengutarakan keinginannya untuk menyamai prestasi yang telah diraih dua pesepakboa top dunia, Christiano Ronaldo dan Lionel Messi.
"Saya tahu beberapa orang akan beranggapan bahwa saya adalah orang bodoh. Tapi saya masih bermimpi untuk memenangi Ballon d'Or. Saya yakin ini masih mungkin terjadi," kata Ben Arfa kepada France Football.
"Ini bukanlah sebuah hal yang menjadi larangan untuk bermimpi? Saya percaya suatu hari saya akan meraihnya. Namun itu bukanlah sebuah kemenangan besar bagi saya. Saya hanya ingin mengatasi banyak rintangan," tambahnya.
"Saya telah mengecewakan banyak orang. Ada benarnya anggapan orang-orang yang mengatakan bahwa saya tidak profesional. Saya pikir saya telah berangsur berubah karena saya telah dewasa," cetusnya.
"Di usia 26 ini saya masih punya banyak waktu untuk mewujudkannya. Saya belum memutuskan untuk pensiun" pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0604 seconds (0.1#10.140)