Kompany siap hadang Rooney

Kamis, 19 September 2013 - 15:47 WIB
Kompany siap hadang Rooney
Kompany siap hadang Rooney
A A A
Sindonews.com - Kapten Manchester City, Vincent Kompany mengaku sudah tidak sabar untuk berhadapan dengan Wayne Rooney ketika kedua tim bertemu dalam derby Manchester, Minggu (22/9) nanti. Performa Rooney sendiri sedang menanjak usai mencetak gol ke 200 nya bersama Manchester United ketika menghadapi Bayern Leverkusen di Liga Champions pada tengah pekan kemarin.

Sementara pada laga bertajuk Super Sunday ini, bakal menjadi laga pertama Kompany bersama skuad The Citizens -julukan City- usai dibekap cedera. Kini Kompany mengaku siap untuk melawan Rooney meski kondisinya baru pulih, bahkan ia mewaspadai performa United yang menurutnya banyak pemain yang harus diwaspadai.

"Sangat brilian untuk melakukannya lagi. Anda selalu ingin bermain melawan pemain kelas dunia. Ini menjadi persoalan pribadi terkait apa yang saya rasakan. Saya selalu ingin melawan pemain ketika mereka berada diperforma terbaiknya. Saya sangat bahagia dengan pencapaian Wayne (Rooney)," ucap Kompany seperti dilansir Sky Sports, Kamis (19/8/2013).

Kompany juga menambahkan bial dalam skuat kedua tim banyak pemain yang wajib diwaspadai tidak hanya pada sosok Rooney. Kedatangan Marouane Fellaini ke kubu Setan Merah -julukan United bakal membuat lini tengah skuad asuhan David Moyes itu semakin kuat. Sementara kedatangan beberapa penyerang kelas dunia di City bakal menjadikan daya gedornya semakin hebat.

Laga derby ini sendiri syarat gengsi mengingat kedua tim bakal saling ngotot untuk meraih kemenangan demi membuka peluang mereka menyabet gelar Liga Premier Inggris."Ini hal yang besar bagi Liga Premier, Anda bermain melawan penyerang terbaik sepanjang waktu. Tapi ada banyak pemain yang harus diperhatikan dalam kedua tim," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6743 seconds (0.1#10.140)