Banyak lakukan kesalahan, Robson gagal ke semifinal

Jum'at, 20 September 2013 - 03:31 WIB
Banyak lakukan kesalahan, Robson gagal ke semifinal
Banyak lakukan kesalahan, Robson gagal ke semifinal
A A A
Sindonews.com - Unggulan ketiga dan finalis tahun lalu, Laura Robson, secara menyedihkan harus tersisih dari turnamen Guangzhou Terbuka 2013 di China. Petenis tunggal putri terbaik Inggris Raya itu dibungkam petenis tuan rumah, Jie Zheng, di perempat final, Kamis (19/9).

Meski sempat mengamankan set pembuka 6-1, namun Robson justru terjengkang di dua set terakhir 6-7 (5-7), 2-6. Alhasil, Zheng pun berhasil menembus babak semifinal untuk kali pertama sejak turnamen ini dijalankan pada 2004.

"Saya membuat banyak kesalahan dalam mengembalikan bola, yang memberinya banyak poin mudah," ucap Robson, dikutip laman WTA. "Tapi secara keseluruhan, saya pikir dia bermain lebih baik dari saya."

Dengan kekalahan ini, Robson pun gagal melangkah ke semifinal untuk berhadapan dengan petenis kualifikasi dari Amerika Serikat, Vania King, di semifinal. King, yang juga menembus semifinal untuk kali pertama, tanpa diduga menjungkalkan unggulan kedelapan, Monica Puig dari Puerto Rico, dengan kedudukan akhir 1-6, 7-5, 7-6 (5).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8259 seconds (0.1#10.140)
pixels