Gervinho: Derby Della Capitale spesial

Jum'at, 20 September 2013 - 05:09 WIB
Gervinho: Derby Della Capitale spesial
Gervinho: Derby Della Capitale spesial
A A A
Sindonews.com - Laga panas panas Derby Derby Della Capitale akhir pekan ini, kembali menyedot perhatian publik Italia. Pasalnya, pertarungan Lazio melawan AS Roma selalu menyuguhkan pertarungan ketat dan menarik untuk disaksikan.

Hal ini juga diaimi, striker anyar Roma Gervinho. Mantan penggawa Arsenal ini mengaku ingin segera marasakan atmosfer luar biasa dua tim ibukota Italia tersebut. Saking gairahnya ia menyatakan derby inilah yang paling bisa dirasakan, dibandingakan dengan persaingan di kompetisi Prancis maupun di Inggris.

"Saya tahu pentingnya laga derby ini. Sebelum awal musim para fans sudah berbicara tentang hal itu. Saya telah memainkan beberapa derby, baik di Lille maupun di London. Tapi mungkin disinilah yang paling bisa dirasakan. Ini sangat spesial" ujar Gervinho.

Pemain Internasional Pantai Gading ini, mengharapkan fans Roma datang memadati stadion Olimpico. Dengan dukungan penuh, diharapkan Francesco Totti dkk akan tampil maksimal dan memenangkan laga tersebut.

"Intensitas permainan akan sangat tinggi, dengan banyak kesempatan, sangat menarik. Saya berharap fans akan mendukung kami secara maksimal. Namun yang terpenting adalah Roma bisa memenangkan pertandingan,ā€¯ungkapnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1246 seconds (0.1#10.140)