PSM punya tiga kiper

Jum'at, 20 September 2013 - 12:56 WIB
PSM punya tiga kiper
PSM punya tiga kiper
A A A
Sindonews.com - Manajemen PSM Makassar merasa lega menyusul disahkannya Gerri Mandagi oleh Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS). Pemain asal Manado itu melengkapi dua kiper yang telah dipunyai Pasukan Ramang, yakni Ngurah Komang Arya Perdana dan Fachrul Nurdin.

"LPIS telah mengesahkan Gerri sebagai pemain sah atau resmi untuk memperkuat PSM di putaran kedua IPL 2013. Dia akan menggunakan jersey dengan nomer punggung 47," ucap Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, Kamis (19/9), seperti dilansir situs resmi ipl.

Penjaga gawang bernama lengkap Gerri Martin Millian Mandagi itu pun sudah bisa diturunkan sepanjang putaran kedua Indonesian Premier League (IPL) 2013. Gerry resmi direkrut PSM setelah menjalani seleksi selama sepuluh hari. Sebelumnya dia pernah membela Persiwa Wamena dan PSS Sleman.

Setelah menahan PSIR 1-1 di Rembang, PSM menatap laga berikut melawan Persiraja di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (21/9) depan. Tim asal Banda Aceh itu dijadwalkan tiba di Makassar sore nanti sekitar pukul 18.00 Wita.

"Tiba nanti sore jam enam. Panpel sudah mempersiapkan penjemputan untuk mereka," sebut Wina. Besok sore Persiraja baru melakukan uji coba lapangan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8316 seconds (0.1#10.140)