Totti tetap bersama Roma hingga Juni 2016

Jum'at, 20 September 2013 - 21:32 WIB
Totti tetap bersama Roma hingga Juni 2016
Totti tetap bersama Roma hingga Juni 2016
A A A
Sindonews.com - Legenda AS Roma, Francesco Totti resmi meneken perpanjangan kontrak dengan durasi dua tahun untuk membuatnya tetap bertahan di klub berjuluk I Giallorossi itu hingga Juni 2016, mendatang. Kesepakatan kontrak ini mematahkan spekulasi yang mengatakan bila kapten Roma tersebut bakal gantung sepatu diusia ke 36 tahun

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Roma, James Pallotta untuk kontrak ini. Pada akhirnya ini merupakan hal yang kami semua inginkan baik saya secara pribadi maupun untuk kepentingan klub," terang Totti seperti dilansir Sky Sports, Jumat (20/9/2013).

"Terima kasih pada Pallotta karena kesepakatan baru ini dan memberikan saya kesempatan untuk terus memakai jersey ini. Saya juga merasa berhutang kepada para fans. Saya mempunyai tanggung jawab selama dua tahun lagi dan saya tahu dalam dua tahun ini saya akan mampu melakukan hal-hal besar," sambungnya.

Pemain veteran Italia itu kabarnya rela gajinya dipotong sebesar 30 persen dan membuatnya mendapatkan 3,5 juta euro per musim. Totti yang membuatnya debutnya di Serie A bersama Roma pada tahun 1993 ketika usianya masih 16 tahun itu sejauh ini telah mengoleksi 681 caps baik untuk tim maupun negaranya dan membuat 283 gol.

"Saya sangat menghormati Francesco, saya senang ia bakal tetap bersama kami. Saya ingin mengucapkan selamat kepada Totti dan Roma, untuk masa depan yang cerah. Saya juga mengaku salut untuk apa yang telah dilakukan Totti," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7180 seconds (0.1#10.140)