Misi cetak gol perdana di lawatan maut

Sabtu, 21 September 2013 - 02:12 WIB
Misi cetak gol perdana...
Misi cetak gol perdana di lawatan maut
A A A
Sindonews.com - Striker Southampton, Jay Rodriguez, mengincar gol pertamanya di musim baru Liga Premier Inggris, ketika timnya melakukan lawatan ke kandang Liverpool di Stadion Anfield, Sabtu (21/9).

Sejak bergabung dengan Southampton dari Burnley pada awal musim lalu, Rodriguez telah mencetak enam gol dalam 35 kali penampilannya di liga pada musim lalu. Namun, setelah empat pertandingan pertama di musim ini, pemain berusia 24 tahun itu masih belum menyumbangkan satu gol pun.

Kendati demikian, Rodriguez berharap bisa pecah telur dalam perjalanan maut di Anfield. "Saya mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk tim, dan bekerja sekeras yang saya bisa dan mencoba untuk meningkatkan kemampuan sebagai pemain. Ketika saya berhenti berusaha untuk meningkatkan, saat itulah saya akan mulai khawatir," terangnya di situs resmi klub.

"Saya masih menunggu untuk gol pertama saya di Liga Premier (musim ini), sehingga akan lebih baik jika saya bisa mendapatkannya pada akhir pekan, tetapi saya mencoba untuk tidak berpikir tentang hal itu terlalu banyak. Jika kesempatan datang kepada saya, maka semoga saya akan menyimpannya."

Sejak kekalahan 3-1 dari Southampton pada Maret lalu, Liverpool tidak pernah lagi merasakan kekalahan di Liga Premier Inggris. Dan hal itu, membuat Rodriguez berharap bisa memberikan dorongan psikologis terhadap dirinya dan rekan satu timnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3784 seconds (0.1#10.140)