Pacers segera perpanjang kontrak Paul George

Sabtu, 21 September 2013 - 04:02 WIB
Pacers segera perpanjang kontrak Paul George
Pacers segera perpanjang kontrak Paul George
A A A
Sindonews.com - Shooting guard Indiana Pacers, Paul George, telah memastikan bahwa dia akan melakukan perpanjangan kontrak dengan timnya sebelum dimulainya kompetisi NBA musim 2013-2014. Pemain berusia 23 tahun ini akan menjadi pemain bebas agen terbatas musim panas mendatang,

Sebelumnya, pria dengan tinggi badan 203cm itu menyatakan bahwa dirinya akan merasa sulit untuk mengatakan tidak untuk hijrah ke Los Angeles Lakers.

"(Sebuah kontrak jangka panjang) akan segera dapat dilakukan. Akan ada kesepakatan ditandatangani dan disegel di atas meja sebelum musim baru. Kami berada di halaman yang sama," ujar Rogers kepada Indianapolis Star.

Pacers memiliki waktu hingga 31 Oktober untuk mendapatkan kata sepakat dengan George, yang sudah berkostum Pacers sejak 2010.

Sementara itu, Presiden Pacers, Larry Bird, menambahkan bahwa pihaknya tengah berusaha mencapai kesepakatan dengan George. "Kami punya cara untuk mengaturnya, di sana kami pasti berpikir kami bisa mendapatkan sesuatu untuk dilakukan, tetapi itu harus bekerja untuk kedua belah pihak."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5872 seconds (0.1#10.140)