Ivanovic terbang ke Sofia dengan tiket wildcard

Sabtu, 21 September 2013 - 07:01 WIB
Ivanovic terbang ke Sofia dengan tiket wildcard
Ivanovic terbang ke Sofia dengan tiket wildcard
A A A
Sindonews.com - Perhelatan The Tournament Of Champions di Sofia, telah memberikan dua wildcard dalam tahun ini. Setelah yang pertama diberikan kepada petenis Bulgaria Tsvetana Pironkova. Kini, wildcard yang kedua diberikan kepada Ana Ivanovic, yang merupakan dua kali juara ketika turnamen ini masih digelar di Bali, Indonesia.

"Pilihan kami adalah sulit karena ada banyak calon undangan turnamen," ungkap Direktur Turnamen, Stefan Tsvetkov. "Kami percaya Ana layak dapat wildcard karena selain menjadi mantan pemain nomor satu dunia, dia juga merupakan pemenang dua kali turnamen ini."

Sementara itu, Ivanovic menyambut gembira pemberian wildcard tersebut, dan dia sendiri benar-benar ingin terbang ke Sofia. "Saya melakukannya dengan sangat baik di Turnamen Of Champions dan tujuan saya adalah meraih kemenangan untuk kali ketiga," kata Ivanovic.

"Saya pernah sekali ke Bulgaria sebelumnya, tapi saya tidak memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi, sehingga perjalanan ini saya pasti akan mengambil beberapa waktu untuk menikmati kota."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6198 seconds (0.1#10.140)