Jaga agresivitas dan konsistensi permainan

Sabtu, 21 September 2013 - 22:59 WIB
Jaga agresivitas dan konsistensi permainan
Jaga agresivitas dan konsistensi permainan
A A A
Sindonews.com - Jelang menghadapi Agnieszka Radwanska di final Korea Terbuka 2013, Anastasia Pavlyuchenkova memiliki bekal yang kurang bagus. Secara statistik, petenis asal Rusia itu baru satu kali menang dalam tiga kali pertemuannya dengan Radwanska.

Meskipun begitu, Pavlyuchenkova masih tetap memiliki keyakinan untuk menang. Dalam pertandingan final nanti, unggulan ketiga itu akan mencoba tetap agrsif dan juga menjaga konsistensi permainannya, terlebih dia baru saja menyelesaikan laga semifinal yang melelahkan. Pavlyuchenkova mencetak kemenangan atas Francesca Schiavone dalam waktu dua jam 24 menit.

"Saya harus agresif tetapi juga konsisten," tegas gadis berusia 22 tahun itu. "Kami hanya bermain di AS Terbuka dan dia sangat konsisten, dia tidak pernah luput, dan jika saya membuat banyak kesalahan, itu akan menjadi kemenangan mudah baginya."

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi saya, tapi itu final, dan saya berharap saya akan dalam kondisi 100 persen besok."

Radwanska memiliki catatan menang-kalah 12-5 ketika bermain di final WTA, sementara Pavlyuchenkova membukukan 5-2. Namun, keduanya memiliki rekor yang bagus saat memainkan final di turnamen tingkat Internasional, Radwanska mempunyai catatan 4-0, dan Pavlyuchenkova 5-1.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2824 seconds (0.1#10.140)