Liverpool dipermalukan Southampton

Sabtu, 21 September 2013 - 23:26 WIB
Liverpool dipermalukan Southampton
Liverpool dipermalukan Southampton
A A A
Sindonews.com – Liverpool menelan kekalahan pertama setelah ditaklukkan Southampton dengan skor tipis 0-1 di Anfiled Stadium, Sabtu (21/9). Gol semata wayang Dejan Lovren membuat pasukan Brendan Rodgers itu tertunduk malu di depan publiknya sendiri.

Liverpool membuka peluang pada menit ke-21 melalui tendangan bebas yang dilesatkan Steven Gerrard. Bola yang menghjam keras kearah gawang mampu diselamatkan kiper Southamton, Artur Boruc.

Di sepanjang laga Liverpool terus menekan, sementara Southampton tampil bertahan dan lebih mengandalkan serangan balik. Sayang, kokohnya pertahanan The Reds belum mampu ditembus tim tamu.

Di penghujung laga Liverpool sempat mendapatkan peluang melalui aksi yang diperlihatkan Victor Moses. Pemain yang didatangkan dari Chelsea itu masuk ke dalam kotak penalti serta melepaskan sepakan. Sayang, sepakannya mampu diamankan Boruc. Hingga turun minum skor kaca mata masih bertahan.

Di babak kedua Liverpool mencoba terus menekan pertahanan Southampton. Namun, Gerrard dkk tak juga mampu merobek gawang tim tamu. Justru Southampton mampu membuka keunggulan pada menit ke-54 melalui tandukan Lovren.

Di sisa babak kedua The Reds tak mampu membalas gol Lovren. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor tetap 1-0 untuk kemenangan Southampton.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5617 seconds (0.1#10.140)