Adik Juan Manuel Marquez gantung sarung tinju

Minggu, 22 September 2013 - 06:39 WIB
Adik Juan Manuel Marquez gantung sarung tinju
Adik Juan Manuel Marquez gantung sarung tinju
A A A
Sindonews.com - Veteran tinju Meksiko, Rafael Marquez, mengumumkan keputusannya untuk gantung sarung tinju. Mantan juara dunia dua divisi itu terpaksa mengakhiri karirnya di ring tinju profesional, setelah menderita empat kekalahan dari enam pertandingan terakhirnya.

Pria berusia 38 tahun itu, terakhir mengalami kekalahan KO di ronde kesembilan, ketika berhadapan dengan Efrain Esquivias di Fantasy Springs Casino, Indio, California, Amerika Serikat, 7 September lalu.

"Sudah waktunya untuk berhenti dan mengkaji hidup saya dengan keluarga saya," ujar adik kandung Juan Manuel Marquez, dikutip Fight News. "Waktu untuk menerima bahwa tidak ada alasan untuk terus bertinju."

"Saya berada di beberapa pertarungan yang sangat sulit dan itu yang terbaik untuk meninggalkannya, keputusan dibuat secara sadar dengan keluarga saya."

"Sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal. Tinju memberi saya yang terbaik untuk keluarga saya," pungkas Marquez, yang memiliki rekor profesional 41 kemenangan (37KO), dan sembilan kali kalah.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6709 seconds (0.1#10.140)