Belinelli gapai mimpi gabung Spurs

Minggu, 22 September 2013 - 07:08 WIB
Belinelli gapai mimpi...
Belinelli gapai mimpi gabung Spurs
A A A
Sindonews.com - Pebasket asal Italia, Marco Belinelli, menyatakan bahwa dirinya sangat senang bisa mendapat kesempatan untuk bermain bersama San Antonio Spurs, setelah dia memperoleh izin untuk meninggalkan Chiacgo Bulls sebagai agen bebas tak terbatas.

Bergabung dengan Spurs, menurut Belinelli, merupakan salah satu hal yang dengan senang hati untuk diterimanya, dan dia tidak bisa mengatakan tidak ketika Spurs berminat untuk memboyongnya. Pemain berposisi shooting guard itu saat ini tengah bertugas bersama tim nasional Italia yang berlaga di turnamen Euro Basket.

"Saya pikir (Spurs) itu salah satu tim terbaik atau mungkin tim terbaik di NBA, mereka memiliki organisasi yang besar, seorang pelatih yang hebat. Saya akan meningkatkan permainan saya dan mencoba membantu tim untuk memenangkan kejuaraan," ujar pemain berusia 27 tahun, seperti dikutip HoopsHype.

Sementara itu, pelatih Spurs, Gregg Popovich, sering memberikan pujian kepada Belinelli, karena gaya bermainnya dan timnya memiliki pengaruh Eropa.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)