Cedera Walcott masih jadi misteri

Senin, 23 September 2013 - 16:59 WIB
Cedera Walcott masih jadi misteri
Cedera Walcott masih jadi misteri
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan tidak mengetahui berapa lama penyerang mereka Theo Walcott akan absen ataupun cedera apa yang sedangdialami pemain timnas Inggris itu. Walcott sendiri tidak bermain ketika tim asal London itu mengalahkan Stoke City 3-1 di Emirates Stadium untuk menjadi pemuncak klasemen sementara.

Walcott harus absen pada laga yang berlangsung malam tadi itu lantaran menderita cedera secara mendadak saat melakukan pemanasan namun belum diketahui masalah apa yang dialami sehingga membuatnya tidak bisa turun dalam laga itu. "Otot perutnya bermasalah , tapi saya tidak tahu apa penyebabnya. Tidak ada seorang pun yang memberitahu saya," terang Wenger seperti dilansir Sky Sports, Senin (23/9/2013).

“Dia menjalani tes sebelum pertandingan dan saya memutuskan untuk memainkan dia tapi dia memiliki masalah sebelum pertandingan melawan Marseille, dan itu menjadi memburuk. Hal ini sedikit misterius, karena kami benar-benar tidak mengetahui apa yang terjadi," tandasnya.

Arsenal sendiri selanjutnya bakal menghadapi West Bromwich Albion pada ajang Piala Liga (Capital One), Rabu (25/9) mendatang sesudahnya mereka harus melawat ke kandang Swansea City pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6208 seconds (0.1#10.140)