'Terlalu dini pertanyakan nasib Emery'

Senin, 23 September 2013 - 17:34 WIB
Terlalu dini pertanyakan...
'Terlalu dini pertanyakan nasib Emery'
A A A
Sindonews.com - Presiden Sevilla, Jose Maria del Nido mengkirik performa skuad asuhan Unai Emery usai dikalahkan Velencia 3-1 pada laga lanjutan La Liga, akhir pekan kemarin. Akan tetapi Del Nido menolak mengomentari terkait masa depan Emery, karena menurutnya terlalu dini untuk menanyakan nasih Emery.

Seperti diketahui Emery telah mendapat tekanan yang besar ketika klub berjuluk Los Nervionenses itu tampil buruk di lima pertandingan awal musim ini, ditambah ketika tak mampu berkutik saat berhadapan dengan Los Che -julukan Valencia-. "Ketika skor masih 0-0, kami mempunyai peluang untuk mencetak gol. Namun sayang kami belum bisa melakukannya dan terkadang sikap tim pada saat-saat tertentu sangat tidak diperlukan," terang Del Nido seperti dilansir Football-Espana, Senin (23/9/2013).

Del Nido mengakui bila lawan yang dihadapinya memang memiliki kualitas pemain yang hebat, namun ia merasa kecewa dengan permainan Sevilla yang tidak bisa memberikan perlawanan. Pada lGa tersebut Vlencia mampu mengamankan tiga poin laga kandang mereka berkat gol sumbangan Jonas dua gol serta VĂ­ctor Ruiz. Smentara Sevilla hanya mempu membalasnya melalui K. Gameiro.

"Secara keseluruhan Valencia mempunyai keinginan yang besar untuk mencetak gol sedangkan kami lebih banyak bertahan. Kami tidak bisa keluar dari tekanan. Melawan klub seperti Valencia, dengan banyak pemain yang cedera membuktikan kualitas mereka. Mengingat posisi pelatih? Ia telah mendatangkan 14 pemain untuk melakukan perubahan radikal, ini baik bagi project ini. Kami harus tetap tenang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9360 seconds (0.1#10.140)